Kamis, 10 Januari 2013

THIS IS SUPER HELL!

today! yes today!
i HATE this day so much!
i hate all about ANNOUNCEMENT or NEWS etc today!
i try to be OK, but i can't!


hampa kesal dan amarah seluruhnya ada di benakku!
baru aja beban lepas, trus ngedenger bad news rasanya itu..............
ih sumpah ya ini bener-bener KETERLALUAN!
kesel, marah, benci, sedih, dan endingnya nangis. semua jadi satu!

ku ingin marah melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri di sini
ingin kutunjukkan pada siapa saja bahwa hatiku kecewa!

gw ga ngerti apa maksud mereka, bener-bener ga ada toleransi sama sekali!
biar apa gitu? biar diliat sibuk sama orang lain?
ini namanya MEMBUNUH PELAN-PELAN
gw juga manusia kali, gw punya otak
tapi gw juga punya rasa capek, jenuh! 

TODAY IS DAMN! SHIT! HELL!

hello everyone! I JUST NEED HOLIDAY! okay? just HOLIDAY!
i just wanna refresh my brain, my mind, my body!
ga ribet kan? ga susah kan? trus kenapa dipersulit sih?
kenapa sih kalian hobi banget begini? lebay akut deh!
ini yang buat gw pengen banget move, ini yang buat gw bakal ga betah
NYESEL! nyesel sama pilihan gw ini :'(

gw ga ngerti deh sekarang, what should i do? what should i say?
Oh my God..
i just want to fly away, to a place where everyone understands me

and now...

















hope and believe there is a rainbow after rain...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar