Senin, 07 Januari 2013

hello hello! :D :D ;;)

hello semua! :D
nice to know you yaaa, wkwk..
ntah deh ini udah blog gw yg ke berapa, abisnya tiap mau buka yang lama lupa mulu passwordnya -_-
moga ini kaga lupa deh O:)

yak pengen share about today
hari pertama UAS perdana gw, praise the Lord lancar. Moga ga sia-sia lembur gw semalem, amin O:)
hahaa, konyol banget  deh inget semalem..
rencana mau lembur sama temen kamar sebelah, nohh tikongg eh Tika :D
kita udah punya kopi masing-masing. Dia buat nescafe item sama good day vanilla late, gw good day cappuccino sama indocafe coffeemix 3 in 1.
engienggnya gw, malah minum juga kopi item dia ><"
niat mau belajar duluan, eh lalap ngobrol di kamar Linda sampe jam 10 x__X . baru deh belajar *ckckck
trus ujan dueresss bangetttt, mana cara gw belajar beda sama tika. Gw sambil bersuara, dia diem aja. hahaa
#dikamarTika: deal mau belajar sampe jam 12 trus tidur then bangun jam 2 *setelalarm*

ehh, udah jam setengah 2 tapi mata belum juga ngantuk! omigosss o_O
nyadar gara-gara tu kopi item, mata gw jadi cetar membahana nonstop! busett
mana mulut udah cape bekoar ngapal, ditambah lagi handout bejibun belum kebaca semua (۳˚Д˚)۳
si tika juga, kagak ngantuk-ngantuk. sama aja dah .__. *jam2* udah deh kita paksa buat tidur. Gw pasang alarm jam 3, tika pasang alarm tiap 30menit.

jam setengah 3 : ... I'm at a payphone trying to call home
                          All of my change I spent on you
                          Where have the times gone, baby it's all wrong
                          Where are the plans we made for two?...
alarm tika bunyi -_- , gw kebangun dan tidur lagi...
jam 3 : ...I'm at a payphone trying to call home    +  ringtone "cuckoo" hp nokia 1208 gw :D
          All of my change I spent on you
         Where have the times gone, baby it's all wrong
         Where are the plans we made for two?...

gw sih tidur lagi, hahahaa kebo banget yaak'
si tika trnyata kebangun2 juga, dia ada job bangunin temennya *ckck
jam stgh 4 maroon 5 nyanyi lagi.. si linda pun bolakbalik ke kamar tika, berasa setrikaan deh -_-
trusss jam 4 bunyi lagi si payphone, and finally gw wake up trus lanjut menatap handout lagi :D
nonstop, sampe si tika mandi trus berangkat duluan. dia masuk jam stgh 8

gw sih bersyukur banget, masuk jam 10. soalnya jam pertama ujian agama islam :*
jadi masih ada waktu kencan sama handout :D
tengteng jam 8, cusss mandiiii
dan yang lebih paradise nya lagi, pas gw keluar ngeliat warung rames si ibu depan udah buka. hahaa #lebay
ke mana aja si lo bu dari tanggal 24 sampe kemarin?? lo ga tau gw kangen banget!
sama masakan lo :p wkwkwk
beli lauk, trs balik ke kos buat makan ~~ mulut mengunyah, mata ke arah apalan u,u
cabut ke kampus, sepanjang perjalanan. dalam hati: "Tuhan berkati aku, mampukan aku ya Tuhan"
kata-kata itu ga berenti2 gw ucapin O:)
intinya gw ga mau nyia-nyiain perjuangan bonyok gw nyekolahin gw! :9

sampe, masuk kelas. terus nginget-nginget kata pertama dan letak , yg udah gw apalin. fiuhhh--"
sempet melongo, ngeliat soal 100 ga ada esay -_-
kerjain, sambil dalam hati : "Tuhan, ku kerjakan semampuku. apapun hasilnya, kuserakan kepadaMu" amen O:)
honestly! gw takut banget :( , this is really different than SHS !
.....jangan sampe dah, wasting time, wasting money, wasting energy. ga mauuu!
gw yakin Tuhan kasih yang terbaik buat gw, gw ga mau ini sia-sia:)

OKAY! intinya ORA ET LABORA!
yakkk, apapun bakal gw lakuin buat cita-cita gw, everything i'll do to make my parents proud of me!
ganbatte martaaa! keep fighting for 3 days ahead!  YEAAAA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar