Jumat, 11 Januari 2013

nyuci nyuci, jemur jemur ~(˘.˘~)~(˘.˘)~(~˘.˘)~

okeee hari ini!
try to forgot about yesterday :)

dimulai dengan nyuci baju segunung! Щ(ºДºщ)
this is the second time, buat gw ga ngelaundry
rencana mau ngelaundry hari ini, tapi semalem dikabarin kalo besok ada regen ukk!
hoeee... keinget baju blm ada yg dicuci, di lemari tinggal sisa-sisa harapan.. 
mau pake apa gw besok x_X
yaudah terpaksa nyuci sendiri, ngeburu waktu (•̯͡.•̯͡)


banyaknya bukan main, lebih banyak dari first time.. (>̯͡.̮<̯͡) (>̯͡.̮<̯͡) (>̯͡.̮<̯͡)


ada some baju yang gw ga mau laundry, ngindarin resiko rusak u,u
ada lagi yang udah gw cuci dan jemur, tapi impossible banget buat gw upload :p wk
capek gila bro!  (╥_╥) (╥_╥) moreover waktu ngebilasnya! huaahuaaaa :'(
pegel encok nih .___.

finally, tiba waktu ngejemur! \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/



susah payah ini jemurnya, sampe naik-naik. abisnya tinggi banget talinya! argghh (۳˚Д˚)۳(۳˚Д˚)۳
bener-bener derita anak kos deh! (º̩̩́Дº̩̩̀)
agak lega deh, tinggal mikirin nyetrikanya entar (⌣́_⌣̀) (⌣́_⌣̀)
huhuhuaaa
sekarang beresin kapal pecah dulu deh .__. kasian..
udah berapa hari ga gw uruss x___x
eh makan dulu deh :D
uaaaa mangaattttttt! :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar