Sabtu, 04 November 2017

11



"dek.."
"kamu di mana"
"kamu udah kurus marta"
"mandi kamu itu cewek"
"celanamu benerin dulu"
"kamu mau jadi pameran?"
"iya nanti aku boncengin"
"kamu udah makan belum?"
"aku boleh nitip ga?"
"aku percaya kok sama pilihanmu"
"cewek itu harus kuat"
"dasar pemalas"
"sombong"
"hai dek"
"yang penting rambutmu panjang"
"beratmu berapa sekarang?"
"hmm, kenapa lagi?"
"udahlah, jangan buang-buang waktu buat hal ga penting"
"ketawamu loh"
"heh aku kasih tau ya..."
"kamu sakit apa sih?"
"iya itu kan cita-citamu, biar terbang ditiup angin"
"baru gitu aja udah nyerah, semangat lah"
"kamu lagi ngapain"
"cieee"
"jadi sedih aku kalo kamu kayak gini"
"kamu senang ga?"
"sini foto bareng aku"
"kamu gila ya"
"kamu itu cocoknya jogging"
"selamat hari minggu"
"yakin kamu ga ada apa-apa?"
"emang kamu kan cuek"
"itu karna kamu terlalu kurus"
"apa sih yang kamu hindari?"
"apa sih yang kamu kejar?"
"santai ajalah dek"
"gimana sih"
 .
.
.
.
.
dan masih banyak lagi



Tuhan dan aku selalu mengasihimu kak




:)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar