Rabu, 30 Agustus 2017

Only God






aku sangat heran, mengapa sampai detik ini aku masih merindukanmu
bolehkah aku datang kepadamu, bercerita kepadamu, berkeluh kesah untuk semua yang aku rasakan
apakah aku sangat mengganggumu sehingga kau menghindariku?
kau tidak tahu bagaimana perasaanku setiap kali melihatmu memakai jaket merah itu
aku terlihat biasa saja, tapi kau tidak tahu bagaimana sebenarnya perasaanku setiap kali harus berkumpul denganmu
semakin aku berusaha melupakanmu, semakin aku terbayang semua yang pernah kita lewati
kau tidak tahu betapa aku sungguh tidak bisa membencimu
kau tidak tahu betapa aku ingin sekali berteman baik denganmu lagi
aku tidak tahu, aku tidak mengerti, di mana letak kesalahanku
kau tidak tahu bahwa aku seringkali memakai baju pemberianmu, aku memakainya setiap kali aku sangat merindukanmu tetapi aku tidak bisa menyampaikan padamu
kini aku berada di titik di mana aku tidak mengerti perasaanku yang sesungguhnya
hanya Tuhan yang benar-benar mengetahui isi hati dan perasaanmu
hanya Tuhan yang benar-benar mengetahui isi hati dan perasaanku




Tuhan, aku sangat mengasihinya








Tidak ada komentar:

Posting Komentar