Rabu, 08 Mei 2013

please gw benci hari ini! :'(

bang Raditya Dika!
hari ini kok ngeselin sih, gw mau nangis boleh ga? :'(

=

di XXI ga ada, cuma ada di cinema 21, mau jam 18.30 atau jam 20.40?
18.30 aja..
janjian jam 5 kumpul di depan kopma, ternyata baru gw doang yang dateng
berasa anak ilang, cengo -_-
baru deh si yosi dateng, trus disusul intan
tinggal si dian, lama banget ga dateng-dateng. Padahal dia bilang jam 5 kumpul, ga pake telat
ujung-ujungnya ngaret dan akhirnya berangkat jam 6. Jadi ganti milih nonton jam 20.40 aja ntar.
nungguin taxi kosong lewat, tapi kok penuh semua. Akhirnya jalan ke mirota, baru dapet taxi.
berangkat, sampe di amplaz. Langsung ke lantai 3, udah semangat-semangat banget ini, secara tayang perdana. Udah ke loket, ternyata......
ZONK! 
ada tulisan "Maaf, tiket Iron Man 3 habis"
yang paling nyesek "Maaf, tiket Cinta Brontosaurus habis"
gw sama yosi cuma bisa melongo, ga tau lagi deh gimana muka kita
rasanyaa.....bingung mau bilang apa, asemmmmmmmm!
kesel banget sumpah! udah jauh-jauh, ternyata udah abis.
yoloooo bang, sedih nih :'( udah niat banget jauh-jauh hari mau nonton premier
eh malah kayak gini, kesel kesel bangettttttttt. Hikssss....
ketemu temen sejurusan, "eh kalian udah dari jam berapa di sini?" - "dari jam 3, abis pulang kuliah langsung ke sini"
OMG! mereka aja yang nunggu dari jam 3, dapetnya yang jam 18.30.
Can you imagine how long the queue? T__T
kita cuma bisa saling pukpuk aja sekarang
ini Jogja mennn, tiket aja bisa abis :( ga nyangka
karena ga tahan, akhirnya kita memutuskan meninggalkan cinema 21 lalu pergi ke BreadTalk
noh si yosi milih roti aja lama banget, gw, intan, sama dian udah mau ke kasir, tinggal nunggu si yosi. Emang dah tu bocah ><
abis itu gw sama dian ke KFC beli minum, si yosi sama intan ga mau diajakin. katanya mau "ngirit".
seperti biasa ada yang baru pengen nyobain, dan kita beli Tropical Float. warna biru, rasa soda gitu deh. Ntah gw yang baru tau, atau emang new.
trus balik ke kursi tempat duduk tadi, si yosi sama intan ngomong "kok kayaknya enak ya? beli ah"
ngokkk, dasar cewek bilangnya ga mau taunya kepengen juga. dan akhirnya mereka pergi ke KFC buat beli kayak punya gw sama dian. Abis itu si yosi belanja, yang gw liat sih dia beli air mineral, tissue, mie, trus apa lagi gitu. ya mungkin sebagian dari sembako. tapi lamanyaaaaaaaa berasa setahun -_-

=

singkat cerita gitu deh bang, sedih nih ciyusss. bete ampun!
ga mau tau gw harus nonton Cinta Brontosaurus, as soon as possible!
kalo bisa besok, dan ga bakal keabisan tiket lagi! grrrgrrrrrrr harus harus :'(





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar