Senin, 29 April 2013

Kasih tak sekedar kata-kata semata

Kebaktian gereja kemarin, dipimpin sama 2 PL cewe sama cowo. Waktu abis bacaan alkitab I, nyanyi lagu Kasih Tak Sekedar Kata-kata Semata. Gw baru denger itu lagu pertama kali. Pertama dinyanyiin sama solois, ya salah 1 dari 2 PL itu. aaarghhh gilaaa! suaranya bagus banget! yang cowo bait 1, suaranya gw lupa kayak siapa gtu, ngebass. Tapi dia udah pernah solois juga sih pas minggu adven II, wee masih inget :D hahaa. Agaknya dia orang ambon. Eh trus lanjut, bait 2 dinyanyiin sama yang cewe.. suaranya! :* gw suka tipikal suara dia, mirip Maria Shandy gitu. Kalo ga salah dia juga pernah jadi solois deh waktu minggu prapaskah etnik  kalimantan :D
abis itu diikutin jemaat nyanyi bareng dari reff~
huaaa mereka bener2 bertalenta nyanyi u,u ditambah iringan piano, keyboard, sama biola. Feelnya jadi dapet banget.
balik gereja, gw langsung searching. Susah banget nyari mp3nya :( cuma dapet videonya doang di youtube. Dan gw bingung kenapa ini lagu masuk lagu pernikahan -_-
tapi swear lagunya bagus banget dan gw suka! hahaa, begini sodara2 liriknya:

Talita Doodoh feat Ronny T - Kasih

Kasih tak sekedar kata kata semata
Ia nyata dalam perbuatan sehari hari
Kasih lebih dari sgala hidup dan harta
Ia menolong mereka yang lemah dan tak berdaya

Walau sluruh dunia engkau miliki
Tanpa kasih tiadalah berarti
Walau sluruh hidupmu engkau dapati
Tanpa kasih tiadalah berarti

Kasih Bagaikan pelita dimalam hari
Tunjukkan jalan bagi mereka yang tersesat
Kasih bagaikan mata air yang jernih
Menyegarkan mereka yang penat dan dahaga

Walau sluruh dunia engkau miliki
Tanpa kasih tiadalah berarti
Walau sluruh hidupmu engkau dapati
Tanpa kasih tiadalah berarti

dari liriknya sih menurut gw ga ada kaitan sama rumah tangga atau pernikahan -_- , dan bau-baunya sih ini lagu lawas jadi agak susah nyari mp3 nya :'(
yang punya share dongg yaaaa, suka nih sama lagu ini ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar